Layanan dari Jasa Kelola Sosmed Profesional

Dengan jasa kelola sosmed profesional, konten Anda akan lebih menarik dan informatif untuk menarik perhatian audiens Anda. Anda juga akan mendapatkan audiens yang tepat karena kami menggunakan data dan analisis yang akurat.

Tak perlu khawatir, kampanye media sosial Anda akan dilakukan secara konsisten dan profesional, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting. Kami juga akan memberikan laporan dan analisis lengkap untuk mengukur hasil kampanye Anda.

Layanan media sosial kini banyak dicari oleh para pebisnis, tentunya layanan pengelolaan media sosial seperti ini sangat membantu dalam menghemat biaya, waktu dan tenaga. Hasilnya lebih efektif, efisien dan optimal.

Sebenarnya layanan apa saja yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan ini? Berapa biaya layanan manajemen media sosial? Yuk cari tahu informasi lengkapnya di artikel ini.

 

Kenapa Sih Harus Menggunakan Jasa Kelola Sosmed Profesional?

jasa kelola sosmed profesional

1. Profesional Team

Tim jasa kelola sosmed profesional akan melakukan riset terlebih dahulu sebelum melakukan proses pembuatan konten. Dengan mengikutin trend yang sedang trending saat ini, mereka akan menyesuaikannya dengan brand personality dari setiap bisnis Anda. Mereka akan membantu Anda dalam meningkatkan bisnis secara organik.

2. Harga yang Ramah Kantong

Harga dan layanan yang mereka berikan pasti sesuai dan dijamin paling murah dibanding jasa yang lain. Dengan harga mereka berikan Anda dapat mendapatkan keuntungan yang besar untuk meningkatkan bisnis.

3. Lebih Efisien

Jasa kelola sosmed dapat membantu Anda untuk mengelola media sosial dengan lebih efisien, serta membantu Anda dalam membuat jadwal posting konten hingga mengelola interaksi bisnis dengan konsumen.

 

Layanan yang disediakan Jasa Kelola Sosmed Profesional

Berbagai jenis layanan dikembangkan oleh penyedia layanan manajemen media sosial. Layanan ini diberikan kepada Anda agar akun bisnis Anda dapat bertambah dan berkembang secara maksimal.

Biasanya penyedia layanan ini menyediakan pilihan paket layanan. Mulai dari paket layanan dasar hingga paket layanan lengkap. Tentu saja harganya juga berbeda-beda. Lantas, apa saja jenis layanan yang disediakan oleh banyak penyedia layanan pengelolaan akun media sosial di internet? Di bawah ini adalah daftar layanan tersebut!

1. Riset Kata Kunci

Layanan yang selalu disediakan oleh setiap penyedia layanan manajemen media sosial adalah riset kata kunci atau pencarian kata kunci. Kata kunci yang dicari tentunya berkaitan dengan bisnis.

Jika bisnis Anda tentang makanan, maka kata kunci yang dicari akan berkaitan dengan makanan. Misalnya saja makanan kekinian, inovasi makanan, makanan terlezat, dan lain sebagainya. Kata kunci tersebut biasanya dicari dengan menyesuaikan dengan tren yang ada di pasar.

Nah, tren ini tentu saja akan berubah seiring berjalannya waktu. Tugas penyedia jasa pengelolaan media sosial ini adalah mencari kata kunci terbaru dan terupdate.

Kata kunci yang sudah didapat dari hasil pencarian selanjutnya akan dikembangkan menjadi konten di media sosial bisnis Anda. Tentu saja kata kunci yang tepat akan mampu menjangkau lebih banyak audiens atau calon pelanggan.

2. Riset Hashtag

Selain melakukan riset terhadap hashtag, penyedia jasa pengelolaan media sosial juga memberikan layanan berupa riset hashtag. Hashtag biasanya digunakan sebagai pelengkap sebuah konten. Biasanya hashtag dicantumkan di bagian bawah caption sebuah postingan di media sosial.

Hashtag berguna untuk menjangkau lebih banyak audiens atau pemirsa untuk melihat konten yang dibuat di media sosial Anda. Pentingnya fungsi hashtag tentunya membuat penelitian atau pencarian kata hashtag menjadi sangat penting bagi penyedia jasa pengelolaan media sosial.

3. Desain Konten

Layanan selanjutnya yang diberikan oleh penyedia layanan manajemen media sosial adalah desain konten. Perancangan ini dilakukan agar tampilan akun media sosial bisnis menjadi lebih rapi dan enak dipandang, sehingga diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang.

Biasanya penyedia layanan media sosial hanya membantu dalam mendesain tampilan postingan foto dan video yang akan diunggah. Desain konten ini dikerjakan oleh anggota tim profesional yang memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang desain grafis.

4. Penjadwalan Upload atau Update Konten

Selain membuat konten berupa desain foto dan video serta membuat caption, penyedia jasa pengelolaan media sosial juga menyediakan layanan penjadwalan upload konten. Layanan ini banyak dicari oleh para pebisnis sibuk yang tidak memiliki waktu luang untuk membuat konten atau mengelola media sosial.

5. Laporan Pengelolaan Konten

Layanan terakhir adalah laporan manajemen konten. Laporan ini biasanya terdiri dari data analitis terkait kinerja media sosial Anda. Laporan ini bisa Anda terima dalam jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.

Biasanya penyedia jasa pengelolaan media sosial menyediakan beberapa pilihan paket layanan. Mulai dari layanan dasar hingga layanan lengkap. Harganya juga bervariasi sesuai paketnya. Paket yang memiliki layanan terlengkap biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan paket dengan layanan dasar.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena beberapa penyedia jasa pengelolaan media sosial biasanya memberikan potongan harga atau diskon. Ya, diskon ini akan membuat harga layanan yang mereka berikan menjadi lebih murah dan terjangkau.

Harganya tergantung jenis layanan pada masing-masing paket dan waktu penggunaan layanan. Ada juga potongan harga lho. Wah, harganya sangat terjangkau dan murah dibandingkan layanan lainnya.

Jasa kelola sosmed menyediakan berbagai layanan lengkap dengan harga berbeda-beda. Anda hanya perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Tentunya lebih baik memilih layanan media sosial yang terpercaya dengan layanan yang lengkap.