Jasa PBN Backlink Untuk SEO

Jasa PBN backlink, dalam dunia SEO, blog ataupun website. Backlink mungkin sudah sangat familiar, hal ini karena berpengaruh pada keberhasilan blog dalam menjangkau pembaca. Bukan hanya itu saja, ini merupakan salah satu faktor yang paling penting.

Backlink sendiri memiliki nama lain yakni link building. Di mana backlink ini merupakan sebuah tautan yang di sematkan atau di tanamkan pada sebuah blog dan mengarah pada blog yang telah di targetkan sebelumnya.

 

Jasa PBN Backlink yang Banyak di Cari

jasa PBN backlink

Tugas jasa PBN backlink ini yakni meletakkan tautan orang lain pada blog penyedia jasa PBN. Kelihatannya memang sangat sederhana, namun jangan salah backlink ini memiliki peranan yang sangat penting dalam keberhasilan sebuah blog.

Untuk mendapatkan acklink yang memiliki kualitas yang baik juga tidak mudah. Riset untuk mendapatkan backlink ini sangat panjang dan harus di lakukan berkali-kali.

Definisi PBN Backlink dan Beberapa Fakta

Private Blog Network atau sering disebut dengan PBN, sebenarnya sama dengan web ataupun blog lain. Namun fungsi dari PBN ini sangat spesifik yakni sebagai sumber mendapatkan backlink. Bukan hanya itu saja web ini dapat menopang web utama.

PBN ini sangat populer di kalangan orang yang berkecimpung dalam dunia SEO. Hal ini karena web yang satu ini menjadi salah satu solusi yang tepat dan praktis untuk menaikkan peringkat sebuah web.

Untuk lebih mudahnya adalah pembuatan web PBN ini di buat sebagai kumpulan website. Di mana memiliki fungsi keseluruhan agar memiliki backlink untuk web bisnis. Dengan menggunakan PBN maka akan banyak trafik yang datang ke web yang di targetkan.

Namun penggunaan PBN ini dapat memecah konsentrasi para blogger karena juga harus memikirkan konten. Dengan begitu menggunakan penyedia jasa PBN backlink dapat menjadi solusi para blogger.

Alasan Membutuhkan Jasa PBN Backlink Berkualitas

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa backlink PBN merupakan salah satu teknik SEO yang di larang oleh google. Jika sampai google mengendus adanya penggunaan PBN, maka risiko yang di dapatkan dapat berupa pelenyapan peringkat yang telah di dapatkan.

Maka dari itu penggunaan PBN sangat tidak di anjurkan untuk para blogger yang belum memiliki pengalaman. Berikut adalah hal yang perlu disiapkan sebelum membuat PBN untuk web utama.

  1.  Merencanakan dengan matang jumlah backlink yang akan di bangun
  2. Menghitung dan merencanakan budget yang akan di keluarkan
  3. Perencanaan susunan struktur agar menghasilkan backlink yang berkualitas dan dapat membantu menaikkan peringkat web
  4. Membuat situs yang nantinya mengarah pada website bisnis
  5. Perhatikan jumlah tautan untuk PBN dan rencanakan pengelolaannya secara efisien

Manfaat PBN

Untuk cara kerja PBN ialah dengan cara meningkatkan otoritas domain yang terdapat pada website yang telah di bangun.

Sedangkan untuk PBN sendiri bisa disebut sebagai cara untuk membuat juice baclink. Kemudian tautan yang di sematkan tersebut akan menggiring pembaca untuk menuju ke web yang sudah di targetkan.

Menghilangkan Footprint PBN

Footprin PBN sangat berbahaya apabila terendus oleh google. Hal ini bisa menyebabkan web hilang peringkat bahkan terkena penalti. Penggunaan opsi hosting menjadi salah satu hal yang populer untuk menutupi footprint PBN.

Banyak orang yang berpikir bahwa memblokir “perayap” maka akan membuat tautan PBN pada situs tertentu. Namun, nyatanya cara tersebut sangat salah. Dengan mengatur PBN yang sesuai kriteria, maka tidak akan ada yang tahu jika itu berasal dari PBN.

PBN ini harus seolah-olah memiliki fungsi sama seperti web yang nyata. Tidak perlu memblokir perayap, biarkan saja bersaing dengan tautan yang di punya. Maka hal tersebut bisa sedikit mengecoh dan tautan PBN akan sulit di temukan.