Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Online

Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Online. Banyak orang menjual produk makanan hot selling secara online karena produknya berbeda. Vendor dapat menawarkan beberapa menu makanan, tidak hanya satu.

Jadi kemungkinan menghasilkan keuntungan bisa menjadi kenyataan. Bagi penjual online, perusahaan makanan terlaris saat ini tidak harus membuat produknya sendiri.

Sistem seller dengan konsep reseller dan dropship juga akan memudahkan kalian dalam menjual produk makanan yang berbeda.

Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Online

1. Bumbu

Jika kalian memiliki resep sendiri yang berbeda dari yang lain, cobalah menyediakan bumbu-bumbu ini untuk dijual atau untuk dimasak. Menurut resep kalian tentunya berbeda dengan bumbu pabrikan, tidak ada bahan pengawet dan itu yang membuatnya begitu terkenal. Contohnya adalah bumbu kuning dan bumbu rebusan.

2. Makanan Siap Saji

Salah satu peluang bisnis adalah penyajian bahan makanan siap saji. Kemas sayuran yang sudah dicuci dan dipotong sebelumnya ke dalam menu. Sertakan bumbu jadi yang telah kalian siapkan sendiri dalam paket kecil terpisah di menu.

3. Rice Bowl

Mangkuk nasi dikemas dengan nyaman dan sederhana, dikemas dalam paper cup atau paper box kecil, cukup untuk seporsi nasi dan lauk pauk atau sayuran.

Contoh variasi bumbu rice bowl yang bisa kalian kreasikan dalam menu nasi adalah ayam fillet krispi sambal matah, yakiniku sapi, ayam saus teriyaki, telur saus sambal, cumi asin, rendang sapi, dan udang saus teriyaki Crispy.

4. Minuman Kekinian

Ada banyak jenis usaha minuman modern yang bisa kalian tekuni. kalian dapat membuat kopi yang berbeda, milk shake  yang berbeda, teh yang berbeda , variasi jus yang berbeda, minuman boba, dan berbagai campuran soda kreatif.

5. Frozen Food

Frozen food adalah makanan beku yang dapat disimpan selama beberapa hari pada suhu tertentu. Pekerja yang sibuk membuat mereka tidak punya waktu untuk memasak sendiri.

Oleh karena itu, hal ini memaksa mereka untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan cara membelinya. Namun karena padatnya aktivitas, para pekerja harus berhati-hati dalam memilih makanan yang sehat. Sebab, hal itu pasti akan berdampak pada kesehatan tubuhnya.

Agar kalian dapat mengambil kesempatan ini untuk menyajikan makanan yang sehat, nyaman, dan berkelanjutan. Nah, salah satu makanan tersebut adalah frozen food sehat.

Ide penjualan makanan beku antara lain nugget sayur, bakso homemade, nugget pisang, bom api dan lain-lain.Namun sebelum menjual ke konsumen harus memperhatikan kualitas kemasan.

Baca Juga: Jualan Online yang Laku Setiap Hari Ide Kelebihan dan Kekurangannya

6. Kue Kering

Kue kering adalah salah satu makanan olahan yang paling banyak dibeli. Apalagi di waktu-waktu tertentu, seperti Idul Fitri atau Natal. Namun di hari biasa pun, kue sering dipesan oleh banyak orang untuk diantar atau sebagai oleh-oleh.

Kue kering dapat disimpan dalam waktu lama pada suhu tertentu. Jadi kalian tidak perlu khawatir kue kadaluarsa tidak laku.

Jika kalian tidak ingin mengambil risiko roti sisa, itu masih belum berakhir. kalian dapat menyediakan sistem pre-order. Jadi kalian hanya akan membuat kue jika ada pelanggan yang memesannya.

7. Permen

Jangan mengira permen hanya bisa dibuat oleh pabrik. Faktanya, ada banyak lolipop atau marshmallow buatan tangan sendiri yang enak di luar sana. Selain itu, penganan yang bisa dibuat sesuai permintaan pelanggan juga menjadi daya tarik tersendiri.

 

Demikianlah pembahasan mengenai Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Online dari saya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mencapai tujuan kalian kedepanya. Manfaatkan media sosisl dengan sebaik baiknya, karena banyak hal menarik di dalamnya. Tentu pintar pintar memilih informasi yang bermanfaat.